Jawabanmu

2014-08-24T08:14:42+07:00
-potong kayu,
-kemudian bentuk dan haluskan,
-ukir,
-dan warnai dengan cat,
-lengkapi dengan aksesosis seperti rambut dari ijuk dan sebagainya
5 4 5
kalo jenis kayunya kayu apa?
kayu lempung(plai)
kalau paling umum digunakan kayu sengon dan kayu pule, karena jenis kayu itu relatif mudah didapat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:15:38+07:00
Potong kayu, kemudian bentuk dan dihaluskan, ukir, dan diwarnai dengan cat, lengkapi dengan aksesoris seperti rambut dari ijuk dan sebagainya
4 4 4