Jawabanmu

2014-08-24T07:59:24+07:00
Suhu adalah besran panas derajat dingin suatu benda dalm kehidupan sehari hari
itu pengertian umum kalau dalam geogradi suhu termasik unsur unsur cuaca dan iklim
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:02:08+07:00
Suhu udara adalah derajat panas atau derajat dingin suatu massa udara. Alat untuk mengukur temperatur adalah Thermometer.Adapun thermometer yang digunakan disini adalah sbb :
1.      thermometer bola kering dan bola basah
2.      thermometer maksimum
3.      thermometer minimum
4.      thermohigrograph
1 5 1