Jawabanmu

2014-08-24T07:57:16+07:00
A. 6a^{3} +3a^{2} +27
b. 5x^{2} +32xy^{} -21y^{2}

silahkan lihat caranya dibawah
makasih ngebantu bener
yang diatas salah tuh wkwk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:02:37+07:00
A. (2a+3) (3a² - 6a +9) = 6a³ - 12a² +18a + 9a² - 18a +27 =6a³ - 3a² + 27
b. 3x² + [2(3x)(2y)] + 2y²  -  2x² + [2(2x)(-5y)] + (-5y)²
    = 9x² + 12xy + 4y² - 4x² - 20xy +25y²
    = 5x² - 8xy +29y²
boleh boleh
terima kasih :)
itu nomor 2 dicek lagi .. salah itu
o lha ya lucu wkwk... wong salah og wkwk
oh ya ma'af... no.2 itu seharusnya kurungnya gak dibuka dulu @robby
terimakasih sudah mengngatkan ya @yosua