Jawabanmu

2014-08-24T07:59:09+07:00
Pengaruh baking soda terhadap gigi itu msk ke metode ilmiah biologi itu iyaa 

variabel2nya :
Variabel bebas adalah variabel / faktor yang dibuat bebas dan bervariasi 
Variabel terikat adalah variabel / faktor yang muncul akibat adanya variabel bebas 
Variabel kontrol adalah variabel / faktor lain yang ikut berpengaruh yang dibuat sama pada setiap media percobaan dan terkendali. 

ohh jd bisa ya kalau rumusan masalahnya kayak gitu ? makasih :))
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:10:41+07:00
Variable kontrol variable bebas variable terikat
1 5 1