Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:43:26+07:00
DEFINISI KOMPOSISI :KOMPOSISI = SUSUNAN, dalam bahasan seni rupa dan fotografi komposisi berarti susunan gambar dalam batasan satu ruang
KOMPOSISI secara sederhana diartikan sebagai cara menata elemen-elemen dalam gambar, elemen-elemen ini mencakup garis, shape, form, warna, terang dan gelap
komposisi ada tata susunan yang mengangkut keseimbangan tuan,irama ,dan keselarasan dalam suatu karya seni rupa
2014-08-24T07:45:05+07:00
Komposisi adalah hal yang dibutuhkan dan pasti sangat dibutuhkan di Seni Rupa dan ada 2 jenis Komposisi yaitu Asimetris dan Simetris.
2 4 2