Jawabanmu

2014-08-24T07:47:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zn²+
jumlah elektron : 30 - 2 = 28

1s²  2s²  2p⁶  3p⁶  4s²  3d¹°

K = 2
L= 8
M= 16
N = 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:48:33+07:00
Biasanya nomor atomya 30
1s2 2s2 2p6 3s2 3p6 4s2 3d10 karena zn2+ maka 1s2 2s2 2p6 3s2 3p6 3d10
2 3 2