Jawabanmu

2014-08-24T07:30:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Identifikasi dan deskripsi
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:31:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur teks deskripsi adalah struktur teks yang meliputi : identifikasi,klasifikasi,dan deskripsi bagian..
identifikasi : penentu atau penetap identitas seseorang,benda,atau sebagainya.
klasifikasi : penyusunan bersistem dalam kelompok atau golongan menurut kaidah atau standar yang ditetapkan.
deskripsi bagian:bagian teks yang berisi tentang gambaran-gambaran bagian di dalam teks tersebut.
55 4 55