Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:29:09+07:00
Lazim kita sebut dengan pernafasan rongga perut. Yaitu menarik / mengambil nafas untuk mengisi paru-paru dengan mengembangkan rongga perut atau diafragma, serta mengembangkan tulang rusuk. Cara inilah yang terbaik yang dilakukan untuk bernyanyi, karena akan menghasilkan nafas yang panjang, ringan, santai dan produksi suara lebih bermutu.
4 4 4
2014-08-24T07:31:48+07:00
Untk mambuat prnfsn bayi baikk.. dn membuat tulang rusuk.. dan mambuat bayi sehat pertumbuhnnya saat sudh dewasa nanti
2 2 2