Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T18:06:12+07:00
1. bangsa yang memiliki kekuasaan untuk mengatur daerahnya sendiri
2. Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di dalam suatu negara
2 5 2
2014-02-14T18:10:24+07:00
Bangsa yang telah memiliki kedaulatan artinya bangsa yang sudah diakui kebenarannya 
Kedaulatan rakyat artinya kedaulatan dimana rakyat yang memegang kekuasaan tertinggi dan menentukan pemimpinnya sendiri.
1 5 1