Jawabanmu

2014-08-24T07:10:41+07:00
Komponen hardware: PC, Network Interface Card, Kabel dan topologi jaringan
Komponen software: sistem operasi jaringan, network adapter drive, protokol jaringan.

smoga membantu ya...
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:16:09+07:00
Komponen hardware : PC, Network interface Card (NIC), kabel dan topologi jaringan
komponen software : sistem operasi jaringan, network adapter driver, protokol jaringan

semoga membantu :)
2 5 2