Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:05:43+07:00
Karena indonesia memiliki tanah yg subur , indonesia memiliki musim tropis
1 5 1
2014-08-24T07:06:42+07:00
Indonesia terkenal dengan kesuburan tanahnya. Hampir semua jenis tanaman dapat tumbuh dan berkembang dengan baik di Indonesia karena di Indonesia banyak terdapat gunung berapi. Banyaknya gunung api ini memengaruhi jenis dan kesuburan tanah, karena proses vulkanisme dapat menghasilkan tanah baru dan debu hasil letusannya mampu menyuburkan tanah.