Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T06:54:41+07:00
1. Orientasi : Bagian awal yang berisi pengenalan tokoh,
latar tempat dan waktu, dan awalan masuk ke
tahap berikutnya.
2. Komplikasi : Bagian ini tokoh utama berhadapan dengan
masalah (problem). Bagian ini menjadi inti
teks narasi; harus ada. Jika tidak ada masalah,
masalah harus diciptakan.
3. Resolusi : Bagian ini merupakan kelanjutan dari
komplikasi, yaitu pemecahan masalah.
Masalah harus diselesaikan dengan cara yang kreatif
5 3 5
2014-08-24T07:00:07+07:00
-Orientasi: Pengenalan tokoh dalam sebuah cerita
-Komplikasi: Percampuran yg kusut (dari berbagai hal) kerumitan/permasalahan yg muncul dalam fabel
-Resolusi: Penyelesaian masalah dalam sebuah cerita/konflik
-koda: akhir dalam sebuah cerita

(semoga bisa membantu) :)
1 2 1