Jawabanmu

2014-08-24T06:41:26+07:00
1. kaya akan sumber daya alam yg memudahkan masyarakatnya melakukan kegiatan ekonomi.
2. menjadi jalur transip internasional dan objek wisata transportasi.
3. terbentuknya hubungan internasional yg baik,dapat mempelajari bhs asing dan kaya akan variasi budaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T06:44:31+07:00
1. dalam bidang ekonomi :
-terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-kaya akan hasil laut
-SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas)
-daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional
2. dalam bidang transportasi :
-Indonesia sebagai jalur transit Internasional
-Indonesia sebagai jalur lalu lintas
-dengan mudahnya indonesia sebagai objek pariwisata,bisnis transportasi menuju kawasan wisata pun meningkat
-Indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dri negara maju
klo bidang komunikasi
dalam bidang komunikasi : -Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang -Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain -Terbinanya hubungan Internasional yang baik -Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia