Jawabanmu

2014-08-24T06:44:14+07:00
Objek Merupakan Wujud Atau Visualisasi Dari Bentuk Yang Di Tampilkan Dalam Sebuah Karya Seni Khususnya Karya Seni Lukisan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T07:46:35+07:00
Objek merupakan wujud atau visualisasi dari bentuk yang ditampilkan dalam sebuah karya seni khususnya seni lukis. Dalam visualisasi objek pada sebuah lukisan dapat berbentuk representatif (melukiskan kembali bentuk-bentuk yang sudah ada di alam) maupun non representatif (bentuk-bentuk baru yang belum ada di alam).
1 5 1