Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T06:00:26+07:00
Kelebihan:    1. mudah mengolah peternakan, perkebunan, pertanian
                   2. mendapat sinar matahari sepanjang tahun
                   3. memiliki tanah yang subur
                   4. curah hujan yang relatif tinggi
                   5. suhu rata-rata 27 derajat celcius
kekurangan: 1. banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll
                   2. sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
                   3. masyarakat dapat terserang penyakit
                   4. perubahan iklim ekstim akibat pemanasan global
                   5. terjadi banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
1 5 1
2014-08-24T06:30:43+07:00
Kelebihan
1.mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
2.memiliki tanah yang subur
3.curah hujan yg cukup relatif
4.amplitudo rata-rata tahunan kecil
5.suhu rata-rata 27 derjat celcius
kekurangan
1.banyak benacana seperti gempa,tsunami,dan angin topan
2.sering terjadi kebakaran karna kemarau
3.masyarakat dpt terserang penyakit
4.perubahan iklim ekstrim karna pemanasan global
5.banjir karna debit air yang meningkat