Jawabanmu

2014-08-24T05:12:16+07:00
FPB dari 99 dan 165 = 33. KPK dari 99 dan 165 = 495. FPB dari 52 dan 119
= 1 (satu). KPK dari 52 dan 119 = 6238
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T05:52:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
99 =  3^{2} X 11
165 = 3 X 5 X 11
52 = 2^{2} X 13
119 = 7 X 17

KPK dari 99 dan 165 =  3^{2} X 5 X 11
KPK dari 99 dan 165 = 495
FPB dari 99 dan 165 = 11 X 3 = 33

KPK dari 52 dan 119 =  2^{2} X 13 X 7 X 17
KPK dari 52 dan 119 = 6188
FPB = karena tidak ada yg sama. maka FPBnya adalah 1.

Terima kasih. Fikri
2 3 2