Jawabanmu

2014-08-24T05:01:24+07:00
Yg 13 aku nemunya hari Selasa, Jum'at dikurangi 31 hari (25+6)
klu no 14 ma 15 tau jwabannya apa
waduh kurang tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T05:23:03+07:00
Untuk nomor 14 dan 15 itu pake mod
jawabannya
5^(2000) mod 7
4 mod 7
maka 4 hari setelah hari selasa adalah hari sabtu

7^(1000000) mod 7
0 mod 7
maka 0 hari setelah hari senin adalah tetep hari senin

4 mod 7 itu maksudnya 5^(2000) dibagi tujuh [1 minggu ada 7 hari kan?] akan ada sisanya yaitu 4 [4 hari]
1 5 1