Jawabanmu

2014-08-24T04:57:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya sebagai rakyat hanya bisa mengikuti dan mengamalkan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T05:25:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemerintah melakukan pembangunan untuk memajukan, mensejahterakan rakyat ... dan rakyat ikut serta / berpartisipasi dalam program pemerintah tersebut ... semuanya harus berpijak pada UUD '45 dan pancasila
2 3 2