Jawabanmu

2014-08-24T04:14:17+07:00
Again itu untuk sesuatu yg dimaksudkan untuk dilakukan berulang, kalau anymore berlaku hnya untuk sekali dan strusnya..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T04:38:01+07:00
1. Again
kata 'again' di gunakan apabila kejadian itu terjadi cuma sekali misal

I hope I can see you again
(aku ingin melihatmu lagi)

berarti ingin melihat seseorang orang itu sekali lagi

2. Anymore
kalo anymore di gunakan apabila kalimat itu previous instance (terjadi berulang-ulang) misal

I hope I can see you anymore
(aku ingin melihatmu terus)
atau lebih dari sekali

atau lebih gampangnya apabila kita jatuh dari sepeda cuma sekali kita menggunakan kata 'again' tapi jatuhnya berkali-kali kita pake kata 'anymore'
ihh jdii klo msih mauki berkali kali terjdi pke anymore, trus klo cuma 1 skalii pke again. thank u jwbnxx its usefull