Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T02:34:42+07:00
Berdirinya negara indonesia itu didahuluin dengan sumpah pemuda yang menyadari bahwa kita itu bhineka tunggal ika dan oleh karena itu pancasila dipertimbangkan dan diputuskan serta disepakati, sudah mencakup dan mengakomodasi kepentingan semua golongan dan kelompok. 
2 5 2
2014-08-24T02:50:12+07:00
Acara pertama dari hari kemerdekaan adalah sumpah pemuda yang menyatakan bahwa kita satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa yang berarti kita adalah satu kelompok barulah dibuat pancasila