Akibat gempa bumi di yogyakarta,di salah satu kecamatan sebanyak 35 rumah penduduk rusak .pemerintah memberi bantuan 535 sk semen untuk membangun kembali rumah yang rusak . dari sumbangan masyarakat diperoleh 865 sak semen . semua semen yang terkumpul dibagikan kepada setiap rumah yang rusak .berapa sak semen yg diterima setiap rumah yg rusak ?(tiap rumah mendapat semen sama banyak)

2

Jawabanmu

2014-08-24T01:56:34+07:00
(535 + 865) : 35 = 1400 : 35 = 40 sak semen
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T01:57:23+07:00
(535+865):35
=1400:35
=40
jadi setiap rumah mendapat 40sk semen
5 4 5