Jawabanmu

2014-08-24T00:35:40+07:00
klo beda tempat beda suhu..
misal dataran rendah di indonesia sama di inggris
suhu pegunungan di Arab sama di Pegunungan Himalaya
itu smua tergantung iklim..


1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T00:44:06+07:00
Kalo di Indonesia (iklim tropis) biasanya dataran tinggi atau pegunungan suhunya lebih dingin dibandingkan suhu di dataran rendah... kalo iklim yang lain saya kurang tahu
1 5 1