I guess i'd better tell you something about myself first. i'm 16 years old and i attend Thomas Edison High school here in minneapolis, minnesota, USA. I have two brothers and two half sisters and i'm the middle child. My father died a few years ago so my mother runs the house and the family business. My father was a barista . minta tolong
terjemahinlah ?? #malesliatkamus

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T00:20:46+07:00
Sepertinya lebih baik pertama tama aku beritahu sesuatu tentang diriku. Aku 16 tahun dan bersekolah di SMA Thomas Edison di Minneapolis, Minnesota,A.S. Aku punya 2 saudara laki2 & 2 saudara tiri perempuan dan aku adalah anak tengah. Ayahku meninggal beberapa tahun lalu jadi ibuku yang mengatur rumah dan bisnis keluargaku. Ayahku dulu adalah seorang barista.
2014-08-24T00:33:51+07:00
Kukira, lebih baik aku memberitahumu sesuatu tentang diriku terlebih dahulu. aku 16 tahun dan aku murid Thomas Edison High School (SMA Thomas Edison) di sini, di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat.
aku mempunyai dua saudara laki-laki dan dua kakak tiri dan aku adalah anak tengah. ayahku telah meninggal beberapa tahun yang lalu, jadi ibuku mengerjakan pekerjaan rumah dan bisnis keluarga. ayahku dulu seorang pegawai di bar