Jawabanmu

2014-08-24T00:11:48+07:00
Untuk memperoleh keuntungan dari Amerika, seperti senjata dsb.. dan pada saat itu akibat dari Pd 1 itu yang menyebabkan amerika menjadi pemilik mata uang yg standar internasional, karena perekonomian.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T00:46:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Brtujuan untk melumpuhkan angktan laut as di pasifik, wlau smntara. dengan begitu jpang mndapat kbebasan brtindak ,. setelah mnyerang PH jpang mnyatakan brperang dngn AS, hal ini yg mnybabkan AS trlibat dlam prang pasifik.

2 5 2