Jawabanmu

2014-08-23T23:19:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata pertama menunjukkan nama genus dan kata kedua merupakan penunjuk spesies.
16 4 16
Maaf penulisan yang benar itu Oryza sativa.. krn terdapatnya beberapa aturan dalam. Binominalnomenclatur... Oryza menunjukkan Genus ( Marga. ) sedangkan sativa menunjukkan Spesies
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T23:20:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oryza menunjukkan genus, sedangkan sativa menunjukkan spesies
25 4 25