Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T23:08:53+07:00
Tafsir quran itu penjelasan mengenai arti atau makna dibalik ayat alquran

tafsiran sama manfaat/sikap sama atau tidak artinya?
kalau menurut aku kurang tepat deh,soalnya kalau tafsir itu lebih ke penjelasan dan makna,tpi mungkin didalamnya ada manfaat/sikap yg bisa diambil dri tafsir itu
2014-08-23T23:14:19+07:00
Tafsir adalah penjelasan terhadap Kalamullah atau menjelaskan lafadz-lafadz al-Qur’an dan pemahamannya.
Tafsir Al-Qur'an adalah penerjemahan ayat-ayat Al-Qur'an agar kita lebih tau makna dari ayat-ayat Al-Qur'an
bedanya tafsiran sama manfaat/sikap apa??