Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:36:52+07:00
Tolong di cek lagi, mana soalnya?
emm ..
sisi AC = sisi AD
sisi AE = sisi AE
sisi CE = sisi DE
br itu apa ya
itu soalnya segitiga ACE dan BFE apa ACE dan ADE??
segitiga ACE dan segitiga BDE
2014-08-23T22:40:31+07:00
Android saya yang rusak atau memang tidak ada soal ?
saya lupannulis soalnya . soalnya tentang membuktikan bahea segitiga ACE dan segitiga BFE sama dan sebangun & sebutkan sisi yang sama panjang