Jawabanmu

2014-08-23T22:34:56+07:00
Mungkin gara2 minum yg dingin dingin kali ya
gak kok
hehe..soalnya kalau aku begitu,mungkin giginya sensitif kali ya.. maaf ya kalau komentar nya ga mutu :) salam kenal...
oh iya gapapa kok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:37:32+07:00
Penyebab paling umum dari gusi berdarah adalah adanya plak dan tartar yang menempel pada permukaan gigi.
mksdnya notasi ilmiah
bingung juga... tapi mungkin 19 x 10^-8
oh gitu ya sekali lagi makasi
okee....tapi maaf ya kalo salah
iya gapapa