Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:32:03+07:00
Perubahan Kimia.................
1 5 1
2014-08-23T23:03:19+07:00
Perubahan kimia . Karena setelah kertas
tersebut habis terbakar . Terdapat abu
yang diperoleh akibat proses
pembakaran. Kertas sebelum dibakar
memiliki sifat yang berbeda dengan
kertas sesudah dibakar.
sifat yang berbeda dari kertas yang belum dibakar dan kertas yang sudah dibakar itu apa
Penjelasan lebih lengkap bisa kamu lihat disini regnoe.wordpress.com/ipa-1/perubahan-fisika-kimia/perubahan-materi-fisika-kimia/