Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:44:26+07:00
Yang paling utama adalah nilai, bahwa hal tersebut merupakan karunia tuhan.. kita harus bersyukur..
nilai ekonomi, menambah penghasilan dari suatu pulau dengan cara mencari kelebihan dan menggunakan nya sebagai kesempatan..
nilai budaya, nilai sosial. dengan penambahan penduduk di sana
1 5 1
2014-08-24T07:33:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai kebersyukuran atas karunia Tuhan yang maha esa
nilai menjaga dan merawat
nilai keadilan



1 5 1