Jawabanmu

2014-08-23T22:04:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tetap sabar meskipun hati merasa sakit
Sabar untuk hal pertama. tapi kan sabar sellalu ada batasnya. yang kedua cri tau alasan knp dia nyakitin kita. trs klau dianya gak mau ngasi tau. maka yg ketiga adalah cuekin aja.
thanks ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:04:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sabar 
mencari alasan kenapa sih di ngelakuinnya
apaan sih gegana
gelisah galau merana , itulo kata2 yg sering di ucapin di film GGS
owh :)
gelisah galau merana , itulo kata2 yg sering di ucapin di film GGS
owh :)