Jawabanmu

2014-08-23T22:05:46+07:00
Maksudnya tingkat kemampuan masyarakat untuh memproduksi barang dan jasa secara efisien masih rendah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:06:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya, di antara masyarakat tersebut hanya ada sedikit saja yang bekerja secara maksimal atau efektif. Sisanya antara tidak bekerja atau pekerjaannya tidak produktif . Ini biasanya terjadi karena banyaknya penganguran, kemiskinan, rendahnya pendidikan dan juga kemalasan.
1 5 1