Jawabanmu

2014-08-23T21:57:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Log 4 x log 8 = 0,602 x 0,903 = 0,543606 (pake bantuan kalkulator) ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:50:10+07:00
Eto...eto....
sebenarnya saya masih belum belajar log-log an.....
tapi saya ingin nyoba aja...
= log 4 x log 8
= log 2^(2) x log 2^(3)
= 2.log 2 x 3.log 2
bilangan pokoknya tetap, pangkatnya pindah kedepan tapi bukan pangkat lagi???
=2(0,301) x 3(0,301)
log 2 nya berubah jadi 0,301
tapi saya gak tahu kenapa log 2 bisa berubah 0,301
saya make kalkulator....
te he he
=0,602 x 0,903
=0,544

#kayaknye......
kalau diubah ke bentuk log bagaimana caranya ? :D
. . . . Hm... 6 log (2)^(2). 2 pangkat 2 tapi bilangan pokoknya dalam kurung...