Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:52:34+07:00
Keringat dikeluarkan untuk menjaga suhu tubuh kita supaya tetap pada suhu normal, yaitu sekitar 37,5 oC.Tubuh kita membutuhkan energi untuk berlari, melompat atau melakukan aktifitas lainnya. Penggunaan sumber energi oleh tubuh kita untuk melakukan aktifitas ini menghasilkan panas, yang seringkali harus dibuang. Jika tidak dibuang, maka panas yang terbentuk akan menaikkan suhu tubuh kita dan hal ini dapat membahayakan.
1 5 1
2014-08-23T22:52:20+07:00
Berkeringat karena membakar lemak. Lemak ini adalah sumber energi kita.

Jadi, bisa dinyatakan jelas nya yaitu,

Lemak yang sumber energi kita ini terbakar, lalu membuat suhu tubuh menjadi panas, sehingga ada reaksi dari tubuh kita untuk mendinginkan kembali suhu tubuh, sehingga dikeluarkanlah keringat (sebagai pendingin suhu tubuh).