Jawabanmu

2014-02-14T18:03:38+07:00
Kalo praaksara masih pertanian yg sangat tradisional. mereka menanam jagung, singkong, dll
kalo hindu budha & islam saya tidak tahu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T18:19:44+07:00
Pada masa pra-aksara atau prasejarah manusia melakukan pertanian yang masih sederhana dan tanaman yang ditanam adalah berupa umbi umbian 
pada masa hindu-budha: (saya tidak tahu) 
pada masa islam: cukup berkembang dengan adanya alat berupa bajak yang cukup sederhana dan tanaman yang ditanam adalah sejenis palawija. semoga membantu!
kak kalau islamnya ada gak?
maksudnya hindu buddha
kalau hindu-budha saya tidak tahu :) klik terima kasih diatas dong. hehehe =D
yoman broo;)