Jawabanmu

2014-08-23T21:47:12+07:00
Biasanya sebelum melakukan pidato seseorang akan membuat rancangan atau beberapa poin penting yang akan disampaikan dalam pidatonya. Dan juga dalam pidato tentu akan diawali dengan kata-kata pengantar pidato atau yang sering disebut dengan muqoddimah.

Muqoddimah pidato merupakan kalimat pembuka yang digunakan oleh seseorang ketika berpidato. Dalam penggunaan muqoddimah ini berbeda-beda, ada yang menggunakan bahasa arab (biasanya dalam pidato islami) yang sering digunakan misalnya dalam pidato Maulid Nabi  SAW, pidato Isro’Mi’roj dan lainya.  Dan ada yang menggunakan bahasa Indonesia (sering dalam acara-acara yang bersifat bebas, atau non keagamaan) seperti pidato kenegaraan, pidato pejabat dan lainya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:48:42+07:00
Assalamualaikum .....
alhamdulillahirabillalamin,wabihi nastaiin,wa ala umuriddunyawaddin wassolatu wasalamu ala asrofil ambiyai walmursalin, sayidina muhammadin waala alihi wasohbihi ajmain amma ba du

ini buat tugs ldk. lh saya lupa
ooh, semoga lancar ya ldk nya ya
amiin2
kalau boleh tau sekolah dimana?
smpn 1 batang