Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:47:53+07:00
Cari pemfaktoran prima 72
2³*3²
Jadi log 72 = log 2 + log 2 + log 2 + log3 + log3
log 72 = 3x + 2y
2014-08-23T23:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Log 72 =  log (6² x 2)
log 72=log 6 + log 6 + log 2=log (2 x 3) + log (2 x 3 ) + x=log 2 + log 3 + log 2 + log 3 + x = 2x+2y+x = 3x+2y
semoga membantu