Jawabanmu

2014-08-23T21:51:24+07:00
Semua kaum mukmin adalah saudara maka berdamailah di antara saudara2 kamu dan ertaqwalah kpd Allah SWT agar kamu diberi rahmat.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:51:36+07:00
ayat 10 * sesungguhnya orang" mukmin adalah bersaudara karna itu damaikan lah antara kedua saudaramu dan bertakwa lah kepada allah supaya kamu mendapat rahmat. 
ayat 10 bahwa sesungguhnya orangmukmin itu bersaudara se iman maka wajib hukumnya untuk menjaga silaturahmi dan perdamaian antar manusia, dan juga patuh dan tunduklah kepada Allah dan lakukan itu semua hanya karna Allah supaya kita semua senantiasa mendapat rahmat dari-Nya dalam hidup ini.
1. Mengetahui manfaat menjaga kerukunan, diantaranya hidup menjadi tenang
2. Selalu menjaga kedamaian dan kerukunan antar sesama
3. Tolong menolong dalam kebaikan