Jawabanmu

2014-08-23T21:41:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Definisi umum => hal yang paling umum diketahui....
deskripsi bagian => penjelasan lebih detail dari dfinii umum
deskripsi manfaat => manfaat dari hal yg diamati
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:41:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Biasanya teks Definisi Umum itu berisi tentang pengertian pengertian misalnya teks Observasi Cintai Lingkungan bearti anda harus menulis pengertian dari Cintai Lingkungan contoh " Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang ada di sekitar kita dan berhubungan timbal balik".

2.
 Kalau teks Deskripsi Bagian berisi tentang bagian bagian dari Teks yang anda buat misalnya teks Observasi Tari bearti anda harus mencari bagian bagian tari contoh "Orang yg memperagakan tari harus berpakaian yg sama misal'y baju hijau bercelana merah".

3.Apabila teks Deskripsi Manfaat selalu mengandung kalimat kalimat manfaat, kegunaannya dan lain-lain misalnya teks Observasi Pohon contoh "pohon bermanfaat  untuk mengurangi  tanah lonsor , banjir dll.Pada dasarnya observasi bertujuan untuk mendeskripsikan setting yang dipelajari, aktivitas-aktivitas yang berlangsung, orang-orang yang terlibat dalam aktivitas, dan makna kejadian dilihat dan perspektif mereka terlibat dalam kejadian yang diamati tersebut. Deskripsi harus kuat, faktual, sekaligus teliti tanpa harus dipenuhi berbagai hal yang tidak relevan.Teknik Observasi...
13 3 13