Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:26:24+07:00
Mungkin Selasa, Jum'at - 31 hari (25 tahun + 6 hari kabisat )

setau saya setiap tahun nambah 1 hari, kalo kabisat nambah 2 hari
kan yg ditanya hari dia lahir, jadi mundur
(6 x 366) + (19 x 365) = 2196 + 6935 = 9131
9131 : 7 = 1304 (lebih 3)
Jumat + 3 hari = Senin
Jadi sandi lahir si hari Senin
19 dari mana?
19 = 25 tahun - 6 tahun (tahun kabisat), masuk akal juga sih caranya, mohon maaf kalo saya salah.. ^^
jawabannya Selasa ternyata, rumusnya sama kayak punya Nabz, tapi -3 hari bukan +3 hari, kan kita nyari hari 25 tahun yg lalu bukan 25 tahun yg akan datang.. ^^
2014-08-23T21:29:55+07:00
Kok aku dapet hasilnya di hari senin ya!
gi mna caranyaa ?? mksh :) :)
ya sama kayak caranya zin, tapi ga tau kenapa jawabannya beda. mungkin aku yang salah.
aku nemunya senin -_-
caranya gimana?