I know your name from my friend, caroline. she told me that you sent her an email telling her that you would like to have more pen pals from the US. I'd really like to be your E-pal. you sound really cool !
terjemahkan ? ?

2
sya mngtahui namamu dr tmnku yg brnma caroline.dia brkta pdaku bhwa kamu mngrimkn dia sbuah email untuk mmbritahukn kpdnya bhw kmu ingin mmpnyai lbih bnyk shbt pena yg brsl dt amrka srikt .sy bnar bnr ingin utk mnjd shbt penamu.kamu klihatan sngguh mnarik
thank you very mach ..
oke smasma :)
iyah :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:21:18+07:00
Aku tahu namamu dari temanku, Caroline . Dia memberitahuku bahwa kamu mengirimkan dia e-mail, memberitahukan bahwa kamu ingin mempunyai lebih banyak sahabat pena dari Amerika. Aku ingin sekali menjadi "sahabat email"mu. Kamu kelihatannya asik.
2014-08-23T21:23:19+07:00
Aku tau namanu dari temanku,Caroline.Dia (Perempuan) mengatakan keparaku kamu mengirim dia email mengatakan anda ingin mendapat kan Sahabat Pena (Teman surat menyurat) dari US (United States/Amerika) benar-benar ingin menjadi teman E-pena (Pena Email) . kamu terdengar benar-benar keren!