Jawabanmu

2014-08-23T21:43:59+07:00
Karna pangkat nya 1+ (-1) ,berarti nol/ dicoret, tinggal 3^3x + 3^3x = 27x + 27x= 54x
~Semoga berhasil~
itu gpp di coret walaupun penambahan ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:20:32+07:00
=3^(3x+1) + 3^(3x-1)

Sebernarnya pada bilangan berpangkat penjumlahan/ pengurang pangkat hanya akan terjadi apabila bilangan pokoknya sama dan bilangan pokok tersebut meupakan operasi pengalian(pangkatnya ditambah) / penmbagian(pangkatnya dikurang) 
 jadi, harusnya gini.
=3^(3x)(3^(1)+3^(-1))
 3^{3x}( 3^{1}+ 3^{-1}  )

soalnya pangkat x itu kan x nya tidak diketahui
 2^{x}
berarti 2 nya dikalikan sebanyak x. karena x tidak diketahui maka akan tetap 2 pangkat x(ga bisa diubah).