Jawabanmu

2014-08-23T21:15:59+07:00
Menggunakan lilin atau malam
menggunakan pansil
menggambar batik sesuai dengan tema
dan lain-lain
kalo gk salah teknik celup juga kan kak?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:16:47+07:00
1. Teknik Canting Tulis : Membatik dengan menggunakan alat yg disebut canting
2. Teknik celup ikat : pembuatan motif dengan cara mengikatsebagian kain kemuadian dicelupkan dalam larutan pewarna
3. teknik cap : cara mengguanakan canting cap
4.teknik colet : motif yg dihasilkan tdak berupa klise