Jawabanmu

2014-08-23T21:09:26+07:00
Dialog interaktif merupakan dialog yang membahas suatu topik, anda bisa mendapatkannya dalam berbagai acara TV, seperti hitam putih, dr.oz, dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:20:25+07:00
Moderator: selamat pagi kawan kawan pokja?
narasumber: selamat pagi
moderator: baik mari langsung kita mulai. pertanyaannya, apa sih tanaman jahe itu?
narasumber: tanaman jahe itu, tanaman rimpang yg digunakan sebagai rempah2 selain itu juga dapat digunakan sebagai alternatif obat
moderator: Sebenarnya ada berapa jenis tanaman jahe itu?
narasumber: tanaman jahe itu ada 3 jenis : ada putih / jahe kuning besar yang disebut juga jahe gajah / jahe badak. Terus ada juga jahe putih/ jahe kuning kecil yang disebut juga dengan jahe suntil/ jahe emprit. Terus yang terakhir jahe merah
moderator: contoh salah satu manfaat tanaman jahe itu apa sih?
narasumber: salah satunya adalah bisa menurunkan tekanan darah.
maaf jika kurang membantu