Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:07:47+07:00
Have dipakai jika subject nya I, you , they dan we. sedangkan has dipakai jika subject she , he , it

kalo soalnya bali____magnificent scenery jadi jawabannya has?
kalau ngak salah iya
2014-08-23T21:08:31+07:00
Have digunakan untuk I , You , We , They (tunggal)
Has untuk She , he ,it
Sorry atas kesalahan saya, thanks buat koreksi nya :)
Salah nih, Has itu untuk She he it, Have itu untuk I you we they.