Jawabanmu

2014-08-23T21:06:47+07:00
Karena proklamasi adalah awal terbentuknya sebuah negara yang telah mengorbankan segalanya termasuk penderitaan dan hilangnya nyawa yang tak terhitung. smg membantu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:07:55+07:00
Makna Proklamasi kemerdekaan tetap saja peristiwa sejarah yang penting. Peristiwa itu merupakan titik tolak berdirinya NKRI dengan tata negara dan tata hukumnya sendiri.
1 5 1