Jawabanmu

2014-08-23T21:04:42+07:00
Letak Astronomis : 0⁰ – 7⁰ LS dan 119⁰ BT – 122⁰ BT
Potensi kalo nggak salah kayak gini ? : 
Kabupaten Jeneponto juga dikenal sebagi penghasil nener dan benur ikan bandeng yang banyak dibudidayakan di Sulawesi Selatan. 

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:45:57+07:00
Provinsi Sulawesi Selatan terletak di 0°12' - 8° Lintang Selatan dan 116°48' - 122°36' Bujur Timur.
Potensi deposit bahan galian yang tersedia dalam jumlah besar antara lain gas alam, batubara, nikel, pasir besi, batu gamping, marmer, pasir kuarsa. Potensi daya air yang cukup besar telah memberikan keuntungan besar bagi Sulawesi Selatan dalam mengembangkan sektor pertanian sebagai basisperekonomian wilayah. Pemanfaatan lain dari sumberdaya air yang melimpah tersebut adalah untuk penyediaan tenaga listrik yang dibutuhkan oleh masyarakat daerah seperti Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Bakaru yang melayani sebagian besar kebutuhan listrik di Sulawesi Selatan. Sedangkan potensi sumberdaya perikanan dan kelautan tersedia dalam jumlah yang sangat besar adalah ikan tuna, cakalang, ikan terbang, ikan karang, udang, teripang serta rumput laut. 
apa arti koma atas ( ' ) pada letak astronomis sulawesi selatan diatas yahhhhh
apayah arti tanda koma atas ( ' ) pada jawaban letak astronomis diatas yahhhh #maaf sebelumnya kurang ilmu nihhhh
.....