Jawabanmu

2014-08-23T21:03:27+07:00
Mengarsir yang baik, adalah mengarsir di suatu tempat mengikuti arah cahaya yang akan dipantulkan ke gambar agar terlihat menarik, semakin gelap cahayanya semakin tebal arsirannya.
Indah, dan bagus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:21:48+07:00
Cara mengarsir yg baik itu robek secarik kertas kecil aja baru coret dengan pensil sampai hitam. lalu tempelkan ke gambar yg ingin kita arsir. menurut saya arsiran di gambar itu bagus kok, cuma belum teratur aja . semoga membantu :)
makasih sarannya kak... :)
sama-sama adek :)