Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T21:00:56+07:00
Keuntungan
 1) ekonomi : terletak di jaur perdagangan dunia
2) transportasi : tempat berlabuh kapal yang sedang erlayar di dunia
3) komunikasi : leih banyak interaksi dengan masyarakat luar negeri sehingga ebih akrab

kerugian :
1) ekonomi : terkadang hasil laut indonesia dicuri
2) transportasi : transportasi di indom=nesia elum memadai
3)komunikasi : masyarakat indo jarang yg bisa berbahasa inggris
1 5 1
2014-08-23T21:03:35+07:00
Keuntungan
ekonomi : indonesia dpt mlkkn kegiatan ekspor dan i por dgn negara lain
trnsportasi : indonesia dpt terhubung k berbagai daerah
komunikasi: indonesia dpt melakukan hub tik ke berbagai penjuru dunia