Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan antara kedua indiividu yang seharusnya belum patut untuk dilakukan. maaf jika kurang membantu
1 5 1
2014-08-23T20:57:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pergaulan bebas adalah pergaulan dimana 2 org tdk dpt menahan nafsu nya sehingga mereka melakukan hubungan seksual di luar nikah

seks adalah hubungan intim antara suami dan istri